Breaking News
Loading...
Kamis, 19 November 2015

SAYA MUSLIM DAN SAYA BUKAN TERORIS

20.10
Sahabat sekalian, agama saya islam ddan identitas saya muslim namun hal itu tidak serta-merta menjadikan saya teroris.
Dan mungkin anda juga seorang muslim, lalu apakah karna anda seorang muslim gelar teroris secara otomatis anda sandang.

Di sekeliling anda terdapat puluhan, ratusan bahkan ribuan orang muslim, apakah mereka adalah para teroris ?
perasaan, anda merasa aman dan tentram-tentram saja ketika berada di sekitar mereka.

Sahabat, dari sini saya ingin mengatakan bahwa antara muslim dan teroris tidak ada sangkut paut dan keterkaitan.

Islam melarang sifat dengki, kekerasan dalam skala kecil lalu bagaimana halnya dengan teror, tentu lebih dilarang lagi, bahkan islam telah mengutuk terorisme. Lantas apa yang menjadika orang-orang menisbatkan tindakan itu kepada ummat islam ? sungguh ini merupakan keserampangan dan kebodohan yang disengaja.

Ketahuilah, bahwa teroris adalah orang yang berniat jahat dan ingin melakukan kerusakan di muka bumi kemufdian dia wujudkan dalam bentuk tindakan anrkis. Dan jika anda menemukan orang seperti itu maka katakan bahwa dia telah melanggar aturan islam bukan malah menisbatkannya sebagai muslim lalu menyimpulkan bahwa islam.identik dengan teroris, karna bisa jadi bahkan seringkali pelaku teror adalah orang-orang yang benci dan tidak paham akan hakekat islam.



_______________
Oleh: Haeruman Santri

2 komentar:

kami menerima keritik dan saran yang membangun dari para pembaca...

 
Toggle Footer